About Me

Kami dari Kelompok 1(Nagh Fyuzteq) Jumianty, Hasdaniati,, dan Eva Aryanti Musdalifah.... Alhamdulillah Telah Menyelesaikan Tugas Dari Kak Romil, Dan Mudah-mudahan Kami Dapat Nilai Plus, Plus,Plus yah...!!!! Sekian Dari Kami, WASSALAM..!!!!

Donation

Bottom Column

About Free Tips

banner5656

Free Tips has many free blogger templates just for you. The collection has more than 20 templates and will be added regularly. You can choose template that suits your need and your taste. Feel free to download. You can go through this link to see the collection here.

Kata-kata Bijak

Rabu, 14 April 2010

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

0 komentar:

Posting Komentar

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

Bottom 1

Bottom 2

Followers

Bottom 3